Kamis, 20 Juni 2024
spot_img

Mike Marjinal Didapuk Sebagai Ketua Umum Persaudaraan Alumni LMND

BERITA TERKAIT

Ratusan Alumni Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) hadir dalam Rembuk Nasional LMND di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (27/11).

Dalam acara rembuk nasional itu, para alumni LMND sepakat membentuk satu wadah bernama Persaudaraan LMND yang menaungi seluruh alumni di seluruh Indonesia.

Setelah dibentuk Persaudaraan LMND, ratusan aktivis anggota dari 34 Provinsi sepakat memilih Mike Marjinal sebagai Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan LMND, Yudi Budi Wibowo sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persaudaraan LMND, serta Sinnal Blegur sebagai Bendahara Umum (Bendum) Persaudaraan LMND.

Mike Marjinal dalam pidato pertamanya selaku Ketua Umum Persaudaraan LMND menyampaikan terima kasih dan hormat atas amanah untuk memimpin wadah alumni Persaudaraan LMND.

“Pokoke selamat juga buat kawan-kawan semua. Tolog dibantu dan diajari ya,” kata Mike Marjinal.

Sementara itu, Ketua Panitia Rembuk Alumni LMND Sinnal Blegur mengaku sangat bahagia atas suksesnya kegiatan Rembuk Alumni LMND. Ia berjanji bersama-sama dengan Ketua, Sekjen, dan para pengurus terpilih untuk membesarkan Persaudaraan LMND sebagai wadah alumni yang baru saja dibentuk.

“Yang pasti Mike tidak sendiri dengan tugas berat itu, kita semua pasti di belakangnya. Yang penting adalah tetap semangat dan selalu menjadi lebih baik dari hari ini, karena hari esok itu milik kita,” ujar Sinnal.

Sebagai informasi, Ketua Umum Persaudaraan LMND Mike Marjinal akan mengelar kegiatan Nongkrong Bareng di Markas Taring Babi Marjinal, Selasa (29/11) di Jalan Moh Kahfi 2 No. 39, RT 011, RW 08 Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles