Selasa, 21 Mei 2024
spot_img

Miliki Kamera 108 MP, Xiaomi 12T 5G Cocok untuk Konten Kreator

BERITA TERKAIT

Xiaomi di penghujung 2022 menghadirkan Xiaomi 12T 5G, smartphone dengan teknologi kamera terbaik untuk menangkap setiap momen dengan sempurna, bahkan mengubah momen yang biasa menjadi luar biasa.

Berbekal Teknologi OIS (Optical Image Stabilization), kamera Xiaomi 12T 5G sangat cocok untuk para konten kreator, tech enthusiast serta masyarakat luas yang membutuhkan smartphone serba bisa untuk dapat menangkap momen dengan cepat, mengolahnya, dan membagikannya secara langsung.

Marketing Director Xiaomi Indonesia Vanessa Tan mengatakan, kehadiran Xiaomi 12T 5G sebagai smartphone yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan setiap momen dengan cepat, sekaligus menjadikan setiap momen yang diciptakan itu begitu berkesan.

Xiaomi 12T 5G yang diluncurkan pada akhir tahun 2022 melengkapi portofolio produk Xiaomi yang telah diluncurkan sejak awal tahun, sekaligus secara konsisten menghadirkan inovasi lewat produk-produk berkualitas yang inovatif.

Xiaomi 12T 5G dilengkapi dengan kamera utama 108MP Pro-grade camera yang merupakan salah satu kamera terbaik dan terbesar di kelasnya, serta menggunakan sensor ISOCELL HM6 dengan teknologi Nanopixel Plus, kemampuan autofocus yang ditingkatkan, serta sudut bukaan 83.6° untuk kemampuan mengambil gambar wide angle dengan sempurna. Xiaomi 12T 5G juga dilengkapi teknologi pintar OIS untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam, lebih jelas, dan lebih terang.

Berkat kombinasi triple rear camera, kamera utama 108MP Pro-grade camera Xiaomi 12T 5G juga didukung kamera 8MP ultra-wide camera untuk mengambil objek panoramik dengan sudut yang luas, dan 2MP macro camera untuk objek dengan makro membuat Xiaomi 12T 5G mampu menangkap momen dalam berbagai kondisi. Selain itu, untuk mendukung kebutuhan skenario pengambilan konten terdapat 20MP selfie camera pada bagian depan sehingga foto selfie dan vlogging menjadi semakin menyenangkan. Xiaomi 12T 5G juga dapat menghasilkan video dengan sempurna hingga ukuran 4K, serta dilengkapi fitur Ultra Night Video untuk kualitas night mode yang sangat baik.

Xiaomi 12T 5G dapat membuka, menutup, maupun berpindah aplikasi dengan cepat berkat dukungan chipset kelas atas besutan MediaTek yang berperforma stabil dan impresif dengan efisiensi daya maksimal, MediaTek Dimensity 8100-Ultra dengan proses manufaktur TSMC 5nm.

Chipset yang dilengkapi struktur GPU terbaru ini mampu meningkatkan performa dan efisiensi daya hingga 30% lebih baik dibanding pendahulunya, termasuk juga meningkatkan clock speedcache, dan storage speed untuk performa yang lebih stabil dan impresif.

Performa chipset yang impresif dipadukan teknologi memori LPDDR5 + UFS 3.1 berkapasitas RAM 8GB yang bisa di ekspansi hingga 3GB, membuat Xiaomi 12T 5G mampu memberikan performa impresif saat menangkap berbagai momen spesial, mengedit foto, menikmati berbagai hiburan, maupun berbagai kegiatan produktivitas lainnya.

Kapasitas ruang penyimpanan ROM 256GB menjadi salah satu keunggulan yang menjanjikan kenyamanan bagi pengguna smartphone ini. Xiaomi 12T 5G untuk mengisi ulang baterai berkapasitas besar 5000mAh. Teknologi Xiaomi 12T 5G dengan Mediatek Dimensity 8100-Ultra ini sangat ideal untuk konten creator.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles