Senin, 24 Juni 2024
spot_img

Sandiaga Uno Masih Kepengen Maju di Pilpres 2024

BERITA TERKAIT

Meski belum ada partai politik yang akan mengusungnya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan ide inovatif.

“Saya sendiri siap. Saya nyatakan nanti partai politik yang akan menentukan. Tapi saya sudah menyampaikan kesiapan dan itu sudah kami buktikan dengan pencapaian pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Sandiaga saat berada di Universitas Surabaya (Ubaya), Senin (19/12).

Sandi mengaku selalu berkoordinasi dengan partai-partai politik. Termasuk partainya sendiri, Gerindra.

“Namun ini butuh cara, tentunya kita berikan penghormatan dan peluang, agar partai politik menentukan pilihan nanti di bulan Oktober 2023,” jelasnya.

Bahkan, dia telah membahas inovasi terkait demokrasi politik 2024.

“Jadi, para talenta terbaik bangsa kita yang ingin menawarkan suatu gagasan kepemimpinan, nanti akan dipilih oleh partai politik bulan Oktober 2023 untuk nanti akan bertanding,” papar dia.

Nantinya, lanjut Sandi, siapa yang terpilih akan mengajak talenta bangsa untuk membangun negeri. Yang belum terpilih bisa mendapat pilihan dalam pemerintahan.

“Jika diajak atau tidak memberikan sumbangsih, kontribusi dengan posisi yang konsepnya selalu konstruktif terhadap pembangunan bangsa menuju Indonesia emas 2040,” tandasnya.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles