Minggu, 21 Juli 2024
spot_img

Honda Motor Pamerkan Moge New Rebel 500 80’s The Revolution

BERITA TERKAIT

Honda Thailand resmi meluncurkan varian edisi khusus untuk kendaraan big bike mereka yakni, New Rebel 500 80’s The Revolution yang mengedepankan desain era 80’s yang digadang-gadang akan menarik perhatian konsumen Big Bike di Thailand.

Greatbiker pada Senin seperti dikutip dari Antara mewartakan bahwa model terbaru ini hadir dengan konsep “Express Yourself, cool to the core”. Dengan konsep tersebut, motor ini terlihat lebih agresif yang dipadukan dengan tampilan klasik seperti kembali ke tahun 80-an berkat desain garis yang tersemat di bagian tangki.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris H2C, mulai dari penutup tangki berkelir hitam dan silver, stang yang sudah menggunakan part dari Kitaco dengan ukuran 25,4mm, penutup radiator, penutup oli mesin dan pijakan kaki yang diberi warna serba hitam.

New Rebel 500 hadir dengan dimensi tinggi dari jok ke lantai setinggi 690 mm, sehingga masih aman untuk ukuran tinggi orang Asia. Selain itu, untuk menambah kesan berkendara yang menyenangkan, motor ini menggendong mesin berkapasitas 500cc.

Untuk semakin memberikan rasa berkendara yang aman dan nyaman, Honda sudah memfasilitasinya dengan menghadirkan rangka yang kuat, lampu bulat besar yang sudah menggunakan LED, tangki berkapasitas 11,2 liter, desain yang ramping dengan ban fat bobber dengan ukuran 190/90 ring 16 untuk depan dan belakang 150/80 ring 16.

 

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles