Sabtu, 18 Mei 2024
spot_img

Arief Poyuono: Koalisi Perubahan Ujung-ujungnya Juga Dukung Ganjar

BERITA TERKAIT

Koalisi Perubahan yang bakal dideklarasikan oleh Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS dengan mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024 masih dinamis dan bisa berubah.

Menurut Ketua Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu Arief Poyuono, koalisi tersebut terkesan omong kosong sebelum final mendaftarkan capres ke KPU RI.

“Kalau pasti enggak pastinya kan nanti ditentukannya di KPU. Benar enggak tiga partai itu mengusung Mas Anies? Saat ini kan cuma dinamika, kembang-kembangnya politik, masih OOK atau omong-omong kosong. Kalau isinya nanti kita lihat di KPU,” kata Arief dalam video pendek yang dikirim ke redaksi, Sabtu (4/2).

Apabila melihat dinamika pertemuan Anies dengan para elite Demokrat, Nasdem, dan PKS, Arief merasa ragu Koalisi Perubauan akan benar-benar mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024. Justru, ia membuka kemungkinan politisi PDIP, Ganjar Pranowo justru yang bakal diusung oleh Nasdem-Demokrat dan PKS.

“Baru angan-angan, belum pasti, baru 10 persenlah. Semua bisa berubah. Namanya politik bisa saja mereka tidak mencalonkan Mas Anies. Atau nanti mereka malah justru mencalonkan Ganjar Pranowo? Sangat bisa semuanya,” tandasnya.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles