Rabu, 29 November 2023
spot_img

Miliarder Sri Lanka Tewas di Jakarta, Diduga Dibunuh

BERITA TERKAIT

Pengusaha asal Sri Lanka diketemukan tewas di sebuah apartemen di Jakarta. Ia adalah Onesh Subasinghe, pria 45 tahun yang saat ini menjabat sebagai Managing Director OPEX.

Dilansir dari Daily Mirror dan The Morning pada Senin (6/2), Subasinghe bersama istrinya yang berkebangsaan Brasil dan putri mereka yang berusia 4 tahun sedang berlibur.

Mereka juga bersama seorang wanita Brasil tidak dikenal, yang telah bersama mereka sejak dari Kolombo, sebelum ke Jakarta.

Subasinghe terakhir kali melakukan kontak dengan keluarganya di Kolombo pada Selasa (2/2). Karena khawatir, keluarga Subasinghe di Sri Lanka kemudian menghubungi pihak apartemen dan meminta mereka untuk mengecek keberadaan sang pengusaha.

Pihak apartemen juga tidak dapat menghubungi Subasinghe, hingga kemudian manajemen memasuki apartemen dan menemukan salah satu pintu kamar terkunci. Saat itulah manajemen mulai mendobrak pintu kamar dan ditemukan mayat Subasinghe.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat istri Subasinghe dan putrinya bersama wanita tidak dikenal meninggalkan apartemen pada Selasa. Mereka juga memasang tanda “Do Not Disturb” pada pintu.

Ketiganya diketahui meninggalkan Indonesia dengan penerbangan ke Doha, Qatar pada hari yang sama.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan diduga peristiwa itu adalah pembunuhan.

Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan Besar Sri Lanka di Jakarta juga menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles