Sabtu, 18 Mei 2024
spot_img

BISKUAT ACADEMY 2022 Berhasil Pecahkan Rekor MURI

BERITA TERKAIT

SUKSES diselenggarakan dalam format Sekolah Bola Online, program BISKUAT ACADEMY 2022 persembahan salah satu brand andalan Mondelez Indonesia, yakni Biskuat kembali hadir sebagai wadah untuk menginspirasi anak Indonesia dalam mengembangkan ‘kekuatan yang baik dari dalam (inner strength)’ guna mengembangkan skill yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepak bola handal.

Gelaran BISKUAT ACADEMY 2022 kali ini ditutup dengan pengumuman pemenang dan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori “Sekolah Sepak Bola Secara Daring Dengan Peserta Terbanyak”

Andhika J. Lestari selaku Senior Brand Manager Biskuat menjelaskan bahwa program ini diselenggarakan secara konsisten setiap tahun karena Biskuat percaya bahwa bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas melebihi apa yang terlihat dan kekuatan sejati seorang anak terletak di dalam diri mereka. Salah satu contohnya adalah melalui bidang olahraga yang digemari yaitu sepak bola.

“Kami bertekad untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia menjadi lebih besar dengan menghadirkan jumlah kelas yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kami bangga dan bersyukur bahwa antusias peserta program BISKUAT ACADEMY terus meningkat setiap tahunnya. Tahun ini BISKUAT ACADEMY 2022 berhasil meraih 58.766 partisipan anak pada program Sekolah Bola Online dan berhasil memecahkan rekor MURI!” ungkap Andhika J. Lestari.

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang kali ini diwakilkan oleh Andre Purwandono selaku Senior Customer Relations Manager MURI turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Biskuat dalam pemecahan rekor MURI pada program BISKUAT ACADEMY kali ini.

“Biskuat berhasil memperlihatkan kepada publik bahwa olahraga sepak bola anak dapat menjadi cara untuk mendukung pengembangan potensi dan ‘kekuatan baik dari dalam (inner strength)’ anak walaupun dilakukan secara daring. Semoga program ini bisa menginspirasi banyak pihak lainnya dalam mendukung prestasi anak dalam bidang non akademik,” jelas Andre.

BISKUAT ACADEMY 2022 hadir dalam format Sekola Bola Online bertujuan agar dapat memberikan kemudahan akses untuk menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan BISKUAT ACADEMY 2022 para peserta mendapatkan pelatihan dengan kurikulum yang disusun oleh pelatih bersertifikat UEFA dan dibimbing langsung oleh pemain profesional Tim Nasional Indonesia.

Coach Timo Scheunemann selaku Pelatih UEFA A & Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY turut merasa bahagia dapat berkontribusi pada program BISKUAT ACADEMY dan memberikan apresiasi kepada Biskuat atas pemecahan rekor MURI yang didapatkan.

“Untuk memajukan masa depan olahraga sepak bola Indonesia sejatinya perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti yang telah dilakukan Biskuat melalui program BISKUAT ACADEMY. Saya ucapkan selamat kepada Biskuat dan berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua komponen penting dalam pengembangan masa depan sepak bola anak Indonesia dan pengembangan kekuatan baik dari dalam diri anak,” pungkas Coach Timo Scheunemann.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles