Sabtu, 20 Juli 2024
spot_img

Wuling Almaz RS Terbakar

BERITA TERKAIT

Video viral memperlihatkan mobil Wuling Almaz RS terbakar di pinggir jalan. Masih belum diketahui penyebab SUV itu bisa terbakar.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, dijelaskan kejadian mobil Almaz terbakar itu terjadi di wilayah Sumatera Utara. Video itu kemudian menunjukkan kondisi kabin mesin gosong setelah terbakar.

“Kondisi kabin mesin setelah terbakar! Setiap mobil sudah memiliki desain yang standar dari pabrikan serta melalui tahapan uji coba,” tulis keterangan dalam postingan di Instagram, Jumat (24/3).

Wuling Respons Viral Video Almaz RS Terbakar di Sumut

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors Indonesia membenarkan kejadian Almaz RS terbakar tersebut. Wuling bakal mengecek lebih lanjut kejadian itu.

“Kami sudah mendengar informasi ini dan telah mengirimkan tim untuk melakukan pengecekan lebih lanjut,” ujar Maulana.

Ia belum bisa bicara banyak mengenai insiden itu. Maulana mengatakan saat ini tim masih memeriksa soal penyebab kebakaran tersebut.

“Saat ini kami belum bisa menyimpulkan penyebab dari kejadian tersebut,” jelasnya.

Almaz RS merupakan salah satu SUV andalan Wuling di Indonesia. Mobil ini pertama kali meluncur di Indonesia empat tahun silam.

Almaz RS dijual dalam dua tipe, yakni Almaz RS 1.5T EX yang dibanderol Rp364,1 juta dan Almaz RS 1.5T Pro dijual dengan harga Rp439,2 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles