Selasa, 21 Mei 2024
spot_img

Rizal Ramli: Mahasiswa Masih Miliki Semangat Membuat Sejarah Perbaikan Bangsa Indonesia

BERITA TERKAIT

Kewajiban berpuasa bagi umat Muslim di bulan Ramadan tidak menghalangi warga untuk melakukan berbagai aktivitas. Justu sebaliknya, bulan yang suci dan penuh rahmat ini selalu dinanti, karena menjadi ajang untuk berkumpul dan bersilaturahmi melalui acara buka puasa bersama alias bukber.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para pimpinan mahasiswa se-Jabodetabek ini. Mereka menyambangi kediaman tokoh nasional, DR Rizal Ramli di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (28/3) untuk bersilaturhami sekaligus bukber yang disertai juga bertukaran pikiran membahas permasalahan bangsa dan solusi mengatasinya.

“Pimpinan mahasiswa Jabodetabek bukber dan diskusi. Kawan-kawan mahasiswa sangat bersemangat untuk membuat sejarah perbaikan bangsa Indonesia,” ujar Rizal Ramli, Selasa (28/3).

Rizal Ramli pun memposting foto kebersamaan dengan pimpinan mahasiswa melalui akun twitter @RamliRizal. Postingan Menko Ekuin era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu hingga kini sudah dipantau sebanyak 13.100 views, di-retweets oleh 202 akun, mendapat 661 likes, dan 51 komentar.

Akun @InonkIskandar88 memberi komentar “Ayyo…semangat lagi seperti senior-seniormu dulu, demi perbaikan bangsamu”.

Sementara itu, akun @PriadiSuper berkomentar, “Jangan berpatah semangat, terus berjuang untuk perbaikan, manusia hanya bisa berusaha selebihnya Allah yang punya kuasa yang menentukan hasil akhirnya”.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles