Sabtu, 18 Mei 2024
spot_img

WishTravelers, Wujudkan Impian Liburan Murah Keliling Dunia Meski Sibuk Sama Kerjaan

BERITA TERKAIT

Indonesia menjadi salah satu negara dengan kondisi pariwisata yang mampu bertahan saat pandemi Covid-19. Terbukti, memasuki bulan ketiga tahun 2023 kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) di Indonesia mencapai 809,96 ribu kunjungan. Jumlah ini meningkat 15,39 persen dibandingkan Februari 2023 (month-to-month) dan 470,37 persen dibandingkan bulan yang sama pada tahun lalu (year-on-year).

Peningkatan tersebut bukan hanya pada wisatawan lokal di Indonesia, BPS juga mencatat peningkatan yang stabil terhadap jumlah penerbangan ke luar negeri setiap tahunnya. Kalau diperhatikan, minat yang semakin tinggi tersebut juga didukung hal-hal lain yang membuat traveling kini jadi lebih mudah untuk dilakukan. Terlebih, saat ini traveling atau berwisata sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Bahkan meningkatnya secara signifikan perjalanan wisatawan Indonesia ke luar negeri pasca-pandemi, tercatat dari rilis yang dikeluarkan Bank Indonesia pada kuartal keempat tahun lalu mencapai USD 2,3 miliar, jauh lebih tinggi dibandingkan kuartal sebelumnya USD 2,2 juta. Ini seiring dengan peningkatan wisatawan ke luar negeri, terutama untuk umrah. Berdasarkan laporan Neraca Pembayaran kuartal IV menjabarkan, jumlah kunjungan wisatawan ke luar negeri naik dari 1,4 juta pada kuartal III 2022 menjadi 1,9 juta orang.

Ini menunjukkan saat ini ada tren orang Indonesia gemar melakukan perjalanan ke luar negeri, dimana ini menjadi paradigma baru dari pariwisata kedepannya, orang ingin healing benerin feeling, refreshing yang tidak bikin kantong kering apalagi pening. Paradigma baru pariwisata terdiri atas wellness tourism, work from destination, culture immersion, serta off-grid travel. Semakin banyak orang menggemari bekerja dari mana saja, tidak terpaku pada kantor. Lalu, kultur dari sebuah destinasi juga menjadi poin menarik. Kemudian off-grid travel, artinya wisatawan kian senang beralih dari pola perjalanan lama menuju destinasi baru.

Dalam kondisi tersebut, WishTravelers (WT) hadir membantu memenuhi impian para traveler dengan budget terbatas. “WishTravelers menawarkan kemudahan bagi anak-anak muda ataupun keluarga yang akan melakukan perjalanan. Khusus mereka yang pengen healing jalan-jalan murah keliling dunia tapi sibuk dengan pekerjaan, WishTravelers hadir dengan berbagai program penawaran menarik dan bagus dibandingkan travel lain. Seperti informasi yang bikin kita dapat pengetahuan baru, apalagi buat mereka yang belum pernah ke luar negeri, bukan asal bikin feed yang bikin blunder,” jelas Febri, Founder WishTravelers yang sudah menjelajah lebih dari 65 negara di dunia ini.

Febri menambahkan, sejak berdiri pada 2016 hingga 2023 ini, sudah 6000 lebih travelers yang bergabung melakukan perjalanan atau healing keliling dunia, seperti di Eropa para travelers dapat menikmati keindahan beberapa negara seperti, Switzerland, France, Netherlands, Austria, Italy, Eropa Timur, Eropa Barat, UK Inggris & Scotlandia, Turkey Cappadocia, Spanyol Andalusia, dan Serbia. Selain Eropa, travelers juga bisa menikmati liburan di Amerika, New Zealand, dan Asia bisa memilih di Negara Jepang, Korea Selatan, Thailand, India dan Australia.

Umroh Murah

Bagi travelers muslim, WishTravelers (WT) juga memfasilitasi perjalanan Umroh ke Tanah Suci Makkah dan Madinah, yang tentunya dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Umroh bareng WT by @AkuBisaUmroh adalah Program Ibadah Umroh yang fokus kepada esensi nilai ibadahnya dan memangkas pengeluaran atau biaya yang tidak begitu dibutuhkan, seperti harus beli koper baru atau beli seragam baru. Bebas menggunakan koper & baju terbaik pilihan Anda. “Sehingga Kamu bisa menjalankan ibadah lebih nyaman dan fleksibel,” tuturnya lagi.

Saat ini, WishTravelers telah berhasil memenuhi impian liburan banyak pengguna mereka. Dengan pendekatan yang disesuaikan dan layanan yang berfokus pada kepuasan pelanggan, mereka telah menerima banyak testimonial positif dari pengguna yang merasa puas dengan pengalaman liburan mereka.

Ini menunjukkan WishTravelers menjadi layanan jasa travel terpercaya dan dapat diandalkan, terbukti hingga saat ini ada lebih dari 2000 ulasan positif dari Travelers. Astri Nurmuthia salah satunya, “Recomended banget!! mulai dari sistem pendaftaran dan pembayaran yang rapih, harga masuk akal, hotel-hotel bagus, makanan enak, guide baik, friendly banget, dan bisa foto video juga,” ungkap Astri.

Ditambahkannya bahwa admin yang ketika di DM atau WA (WhatsApp) super cepat responnya dan memberikan jawaban yang dibutuhkan sejelas-jelasnya. Ditambah lagi manajemen keuangan juga sangat baik, tidak ribet dan minim risiko penipuan karena tiap transfer otomatis invoice langsung dikirim dari sistem email.

Hal serupa dikatakan Sakinah M. Ramadhaniah, Alumni Trip West Europe 2023, “Jujur saya orang yang sangat kritis dan analyze dalam menentukan travel yang saya mau, saya akan studi banding begitu banyak travel agent (karena tidak mau rugi biaya dan waktu). Awal tertarik karena kontennya WT paling menarik dan bagus dibandingkan yang lain, harga terjangkau, isi kontennya tepat sasaran. Kesimpulannya, travel ini sangat niat dan passion dibidangnya, gak main-main, overall, trip West Europe 2023 November kemarin sangat puas,” ujar Sakinah.

Shinta R, alumni trip Amerika 2022 mengatakan hal yang sama, pertama kali ikut WishTravelers ke east coast 21-30 September 2022, tournya ternyata trustworthy banget dan memuaskan. “Hotelnya oke, breakfast oke. Thanks you mas Febri udah videoin kita. Aku suka video-videonya, mayan bisa buat upload. Gak nyesel deh ikut WishTravelers beneran susah move on,” ucapnya.

Tentunya, pengalaman para travelers diatas bisa juga diceritakan keseruannya selama trip bila Anda bergabung di WishTravelers, karena para travelers akan didampingi para tim content creator dan trip leader yang dimiliki WT sangatlah berpengalaman, responsif, informatif, asik, baik dan yang pasti passion dibidangnya.

Ini bukti bahwa WishTravelers, merupakan platform perjalanan daring yang menghadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, telah membuat gelombang di industri pariwisata dengan pendekatan inovatif mereka. Berbasis di Jakarta, startup ini telah berhasil mencuri perhatian para pencinta petualangan dengan konsep yang revolusioner dan layanan yang personal.

Jelajahi Dunia Tanpa Ribet 

Dalam era digital yang semakin maju, WishTravelers muncul sebagai solusi untuk wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang disesuaikan dengan keinginan dan impian mereka. Melalui platform mereka, pengguna dapat mengungkapkan keinginan mereka dengan rinci, mulai dari tujuan liburan, anggaran, tanggal perjalanan, hingga preferensi khusus.

Apa yang membedakan WishTravelers dari agen perjalanan tradisional adalah pendekatan mereka yang inovatif dan personalisasi yang mendalam. Tim WishTravelers bekerja keras untuk memahami keinginan dan preferensi pengguna serta merencanakan liburan yang sesuai dengan kebutuhan dan impian mereka.

Dengan jaringan mitra yang luas, WishTravelers dapat menawarkan pilihan akomodasi yang unik, transportasi yang nyaman, dan rekomendasi aktivitas menarik yang jarang ditemukan di panduan perjalanan umum. Mereka bekerja sama dengan penyedia layanan terpercaya dan berpengalaman untuk memastikan kualitas tinggi dan keamanan selama perjalanan.

Selain itu, WishTravelers memberikan akses informasi berharga tentang destinasi wisata populer, tips perjalanan, budaya lokal, dan kuliner di platform mereka. Hal ini membantu pengguna untuk mempersiapkan diri dan mendapatkan wawasan mendalam tentang tempat yang akan mereka kunjungi di Luar Negeri.

Bagi mereka yang selalu bermimpi untuk mengalami liburan yang sempurna sesuai keinginan mereka, WishTravelers menjadi pilihan utama. Dengan konsep yang inovatif, pelayanan yang personal, dan keinginan kuat untuk memenuhi impian liburan setiap traveler. Melalui inovasi yang mereka bawa, WishTravelers telah membuka pintu bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia dengan cara yang unik dan sesuai dengan keinginan pribadi.

Dengan kemudahan dan kehandalan yang ditawarkan, liburan impian Anda hanya beberapa klik jauhnya. Apakah Anda siap untuk mewujudkan impian liburan Anda? Dengan WishTravelers, tak ada lagi batasan untuk petualangan yang Anda idamkan.

Informasi tambahan, WishTravelers (WT) yang berada dibawah manajemen PT Wisata Impian Universal adalah Travelmate untuk Kamu yang sibuk sama kerjaan, tapi pengen healing jalan-jalan murah keliling dunia dan #SusahMoveOn. WT berdiri sejak April 2016, dikelola dengan professional oleh PT Wisata Impian Universal, yang mana beberapa tim WT sudah keliling dunia hampir 70 negara.

Menilik dari sejarahnya, WishTravelers yang dimulai sejak 2016 hingga 2017, WishTravelers mengawali perjalanan dengan mengajak para travelers yang mau travelling bareng dengan biaya murah. Beranjak meningkat pada 2018 hingga 2020, semakin banyak yang berminat, hingga dibukalah open trip.

Bahkan pada saat pandemi tahun 2020-2022, WishTravelers tetap sharing informasi seputar trip dalam dan luar negeri, dan terbukti semakin banyak yang tertarik dan banyak yang ikutan. Pada tahun 2023 ini, sudah lebih dari 6000 wisatawan yang bergabung bersama WishTravelers. Informasi lengkap seputar WishTravelers dan untuk bisa join dapat diakses melalui website www.wishtravelers.com, atau instagram/youtube/tiktok @wishtravelers dan @akubisaumroh.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles