Senin, 24 Juni 2024
spot_img

Noel Dukung Dudung Abdurachman Jadi Cagub DKI Jakarta

BERITA TERKAIT

Ketua Umum Relawan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer atau Noel mendukung penuh Jenderal Purnawirawan TNI Dudung Abdurachman menjadi calon gubernur di Pilkada Jakarta. Alasannya, Dudung dinilai memiliki banyak pengalaman dalam memimpin.

Mulai dari menjadi prajurit, Pangdam Jayakarta hingga menjadi jenderal bintang empat dengan jabatan terakhir Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

“Kriteria utama seorang gubernur, adalah kepemimpinan. Mampu mengoordinasikan semua potensi birokrasi untuk merencanakan dan melaksanakan pembangunan. Perjalanan karir Dudung yang meniti karier dari bawah hingga menjadi KSAD, sudah menjadi bukti kemampuan Dudung,” kata Noel kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Selain prajurit berbakat, Noel menilai, Dudung juga sebagai pembelajar yang tekun. Sebab di sela-sela melaksanakan tugas sebagai tentara, Dudung mengambil pendidikan mulai dari S1, S2 hingga S3, kesemuanya seputar ekonomi.

Bahkan Dudung juga menjadi Guru Besar Manajemen Strategis di Sekolah Tinggi Hukum Militer. Sehingga, Noel menilai Dudung adalah tokoh mumpuni yang layak diperhitungkan masyarakat.

Noel menilai, popularitas Dudung juga tidak kalah saing jika dibandingkan dengan tokoh-tokoh lain yang sudah mulai mencuat. Ia meyakini, mayoritas masyarakat Jakarta sudah tahu dan mengenal siapa Dudung.

“Kemampuan dan ketokohan Dudung Abdurachman tak perlu diragukan, maka sosok yang satu ini pantas dilirik parpol untuk diusung menjadi calon. Soal elektabilitas, mayoritas warga Jakarta tahu Jenderal Dudung, masyarakat tahu kemampuan Dudung ketika menjadi Pangdam Jayakarta,” tandasnya.

spot_imgspot_img
spot_img

Hot Topics

Related Articles